Pandawa FM, Tanjungpinang – Bagi para prajurit penjaga daerah terluar Indonesia, mendapatkan kunjungan para pejabat tentu kesempatan yang tak setiap saat bisa mereka jumpai.

Menyambut HUT ke 73 RI tahun 2018, Asisten Intelijen Komandan Lantamal IV (Asintel Danlantamal IV) Kolonel Laut (S) Tatang bersama Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan SH bertemu Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepuluan Riau (Wakapolda Kepri) Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah di Pulau Nipah, Rabu (15/8/2018).

Bentuk kepedulian kepada para prajurit TNI AL yang dengan ikhlas menjaga daerah terluar. Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-73. F-penlantamal iv

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kepri membawa perangkat pejabat di jajaran Polda Kepri bersama Lembaga Adat Melayu, Organisasi Kepemudaan serta perwakilan warga masyarakat Kota Batam.

Yan Fitri mengatakan, kegiatan ini berawal dari pemikiran masyarakat setempat serta Polda Kepri untuk memberikan apresiasi kepada Prajurit TNI AL yang dinilai telah berjasa menjaga salah satu pulau terluar Indonesia yaitu Pulau Nipah.

Sementara itu, Danlanal Batam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolda Kepri dan berbagai elemen masyarakat Kota Batam yang telah mengunjungi Prajurit TNI AL yang bertugas di pulaui terluar Indonesia, hal ini akan memberikan motivasi untuk tetap semangat menjaga kedaulatan NKRI sekaligus juga meningkatkan sinergistas TNI/Polri di Wilayah Kepri.

Para petinggi Lantamal IV dan Polda Kepri serta tamu kehormatan lain memberikan motivasi dan bingkisan kepada Prajurit TNI AL atas upaya serta kerja keras menjaga pulau terluar Indonesia. Selanjutnya bersama sama mengibarkan bendera Merah Putih. (mat)

 

sumber : suarasiber.com

10555387
Hari IniHari Ini123
KemarinKemarin622
Minggu IniMinggu Ini4689
Bulan IniBulan Ini13353
SeluruhnyaSeluruhnya10555387
IP Anda : 18Dot208Dot187Dot169
UNITED STATES