Pandawa FM, Tanjungpinang – Masih ingat penemuan mayat tanpa kepala di perairan Bintan Pesisir oleh nelayan setempat, Kamis (16/8/2018) pagi? Ternyata saat tiba di RSUD Provinsi Kepri, Batu 8, Tanjungpinang kepalanya “muncul” kembali.

Apa yang terjadi? Ternyata, penemuan mayat yang menggegerkan warga Bintan pagi itu dalam kondisi kepalanya terbenam di dalam air. Sehingga seolah-olah terlihat tubuh lengkap tertelungkup tanpa kepala.

Proses pengangkatan mayat berjenis kelamin lelaki untuk dibawa ke RSUD Provinsi Kepri guna kepentingan visum. F-istimewa

Nah, saat dilakukan visum di RSUD Pemprov Bepri, baru terlihat kondisi suutuhnya. Bukan tanpa kepala, melainkan kepalanya tinggal tengkorak. Diduga sudah terlalu lama di lautan sehingga kulit kepalanya hilang.

Kepastian bahwa mayat tenggelam masih ada kepalanya disampaikan Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar kepada wartawan, Kamis (16/8/2018).

Saat ditemukan, mayat itu hanya mengenakan celana dalam warna hitam. Dan, tanpa identitas. Sehingga identitasnya masih belum diketahui.

Seperti diberitakan sebelumnya, Camat Bintan Pesisir Zulkhairi, mengonfirmasi adanya temuan mayat tanpa kepala di perairan Binsir. Informasi itu diterimanya berdasarkan laporan warganya.

Kaget atas laporan warga, Zulkhairi langsung menginformasikannya ke Polsek Bintim. Hingga kini mayat lelaki tanpa identitas, dan hanya bercelana dalam hitam itu masih di rumah sakit. (mat)

 

sumber : suarasiber.com

10555402
Hari IniHari Ini138
KemarinKemarin622
Minggu IniMinggu Ini4704
Bulan IniBulan Ini13368
SeluruhnyaSeluruhnya10555402
IP Anda : 18Dot208Dot187Dot169
UNITED STATES