Pandawa FM, ( Tanjungpinang ) - Kegiatan Simulasi dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2018 di Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Dompak Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, MH. 

Selain Apel dan Simulasi Pengamanan Pilkada, Tacktikal Floor Game (TFG), dilaksanakan pula deklarasi damai oleh seluruh perwakilan Parpol dan Tim Kampanye.

Dikatakan jenderal bintang satu ini, Dengan diadakannya simulasi dan deklarasi damai ini, diharapkan tahapan –tahapan pilkada Tanjungpinang berjalan dengan baik, serta demokrasi berjalan sesuai yang diinginkan dan yang diharapkan.

Selanjutnya, mengenai keamanan dan kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang Yan Fitri menegaskan, dalam pelaksanaan pilkada mutlak sangat diperlukan.

Dirinya juga berharap kepada semua element masyarakat yang ada di Tanjungpinang dapat berpartisipasi aktif untuk menjaga dan mendamaikan kegiatan pelaksanaan pilkada tersebut agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

 

Sumber: RRI. Co. Id

 

 

------- Jumlah Pengunjung

10443889
Hari IniHari Ini244
KemarinKemarin366
Minggu IniMinggu Ini2083
Bulan IniBulan Ini7854
SeluruhnyaSeluruhnya10443889
IP Anda : 52Dot91Dot176Dot251
US
UNITED STATES
US