Menu Utama

Unik

Boleh Takut Hanya kepada AllahBoleh Takut Hanya kepada Allah
03 Mar 2014 10:13 - salahudin

Pandawa FM, (Tanjungpinang)—Jumratul Ashfiyyah yang kerab dipanggil Ratul oleh teman-temannya adal [ ... ]

Tempat Potong Lembu Sendiri Itu Tidak Ada
22 Feb 2014 09:06 - Miftahul Husna

Pandawa FM, (Tanjungpinang)-- Banyak nama-nama jalan unik di Tanjungpinang. Mungkin, Anda yang berdo [ ... ]

Wanita Ini Menangis Darah
11 Des 2013 09:31 - Miftahul Husna

Pandawa FM, (Tanjungpinang)-- Akibat menderita penyakit langka, wanita yang bernama Delfina Cedeno m [ ... ]

Artikel Lainnya

Turnamen Internasional Haluan Kepri Volleyball Dibuka Gubernur

volleyPandawa FM,(Tanjungpinang) -- Muhammad Sani selaku Gubernur Provinsi Kepri resmi membuka Haluan Kepri Volleyball Open Tournament 7 Batam International III tahun 2013 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Minggu (12/5).

Turnamen yang diikuti empat negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Singapura dan Indonesia melibatkan 38 tim. Dalam sambutannya, Gubernur menyambut baik pelaksanaan turnamen berskala internasional ini. Sebab, lewat turnamen ini, diharapkan dapat muncul bibit-bibit muda yang dapat berbicara di tingkat internasional. “Untuk itu, saya meminta agar setiap tim menjunjung tinggi sportivitas,” kata Muhammad Sani. Lebih lanjut, Gubernur meminta agar ini dapat dijadikan ajang silahturahmi antar insan olahraga khususnya voli.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Haluan Kepri volleyball open turnamen 2013, Amri mengatakan perhelatan tahun ini merupakan perhelatan terbesar dari pergelaran sebelumnya. Istimewanya lagi, dari 38 tim putra-putri, 16 tim di antaranya adalah tim/klub dari negara tetangga. "Ini perhelatan terbesar ditinjau dari jumlah peserta, ada 16 tim dari manca negara," kata Amri dalam sambutannya.

Secara umum, lanjut Amri, dari tahun ke tahun kegiatan ini ada perbaikan kualitas dan kuantitas, bahkan sebelumnya direncanakan diikuti oleh lebih dari empat negara. Dari Indonesia sendiri, terang Amri, ikut ambil bagian sejumlah tim dari Jakarta, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan sejumlah tim dari Batam dan Kepri selaku tuan rumah. Turnamen tahunan ini akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Kepri dan total hadiah Rp100 juta.

Ditambah setiap kategori akan mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan. Mewakili Basrizal Koto selaku tuan rumah Haluan Media Group, Denny Kurnia menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Pemrov Kepri, khususnya kepada Gubernur Kepri HM Sani dan jajarannya atas pelaksanaan iven bergengsi ini. “Terima kasih kami yang terhingga atas kerja sama Pemrov Kepri,” ungkapnya.

Selaku tuan rumah, lanjutnya, kegiatan tersebut tak akan terselenggara tanpa ada kerja sama secara riil dari Pemrov Kepri. Selain sambutan Gubernur, Ketua pelaksana dan juga dari Haluan Media Group, pembukaan turnamen ini ditandai dengan service pertama yang dilakukan Ketua PBVSI Kepri Brigjen Yotje Mende, Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi dan juga Bupati Karimun Nurdin Basirun, Wakil Walikota Batam Rudi dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul. 

Live Streaming Audio

Tekno

[CES 2014] Intel Edison: PC Super Mungil Sebesar K...
16 Jan 2014 09:36 - Miftahul Husna

Pandawa FM, (Tanjungpinang)-- Di tengah mewabahnya aneka produk wearable yang bisa terkoneksi dengan perangkat lain, Intel pun meluncurkan PC mungil b [ ... ]

Dengan Google Glass, Ambil Foto Tinggal Kedip
20 Des 2013 09:15 - Miftahul Husna

Pandawa FM, (Tanjungpinang)-- Pemilik Google Glass mendapat kejutan pada Selasa kemarin ketika Google mengungkap versi iOS dari MyGlass terlalu dini.  [ ... ]

Artikel lainnya

Kuliner

Es Krim Strawberry
07 Jun 2014 09:13 - Miftahul Husna

Pandawa FM, (Tanjungpinang)-- Panas-panas paling nikmat makan es krim. Apalagi es krim strawberry ya [ ... ]

Puding Roti Bakar
07 Jun 2014 08:59 - Miftahul Husna

Pandawa FM, (Tanjungpinang)-- Roti tawar memang bisa dikreasikan menjadi berbagai macam menu lezat d [ ... ]

Resep Puding Roti Susu Panggang Untuk Sarapan Keny...
17 Mei 2014 10:02 - Miftah

Pandawa FM, (Tanjungpinang)-- Menu sarapan biasanya tak jauh-jauh dari roti yang mudah disajikan. Bo [ ... ]

berita Lainnya